Tegas dan Humanis Polsek Weleri Lakukan Patroli Malam Pantau PPKM Level 2


SIBERONE.COM - Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 Polsek Weleri laksanakan operasi penertiban PPKM level 2 diwilayah Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal terus ditingkatkan. Kegiatan penertiban PPKM level 2 ini dilaksanakan pada Minggu (10/10/2021) malam.

Sasaran kegiatan penertiban PPKM level 2 malam ini ditujukan pada tempat angkringan di Desa Penyangkringan dan Warung Maria Desa Montongsari Kecamatan Weleri.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH, mengatakan Polsek Weleri bersama instansi terkait akan bekerja sama untuk melakukan penertiban terhadap masyarakat yang masih melakukan kegiatan seperti yang tertuang dalam isi PPKM level 2 akan dilakukan penindakan tegas namun tetap mengedepankan humanis.

“Hari ini Polsek Weleri melakukan pendisiplinan sekaligus mensosialisasikan PPKM level 2 kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Weleri,” ujar Kapolsek Weleri.

“Hal ini kami lakukan untuk mengingatkan seluruh warga masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah saat PPKM level 2 ini dimulai, salah satunya terkait kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata AKP Ruslan.

Lebih lanjut Kapolsek Weleri menegaskan seperti yang dilakukan setiap hari pada pemberlakuan PPKM level 2 Polsek Weleri langsung turun mendatangi tempat tempat yang masih melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan masa ditegur langsung oleh anggota Polsek sehingga semaksimal mungkin akan memutus mata rantai penularan Covid-19. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar