Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Gaktiplin Para Personelnya


SIBERONE.COM - Dalam rangka menertibkan personelnya guna mewujudkan Polri yang Presisi, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Propam menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiplin) bagi seluruh personel Polres Puncak Jaya, Senin (11 Oktober 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gaktiplin yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH bersama Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sarifudin Ahmad dan Ps. Kasie Propam Polres Puncak Jaya Bripka Rahmad pagi tadi, selain memeriksa surat-surat identitas pribadi seperti KTP, KTA, SIM maupun BPJS, para personel Sie Propam juga memeriksa senjata api dinas, Handy Talk (HT) dinas serta kendaraan dinas baik roda 2, roda 4 maupun roda 6.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa demi menertibkan para personelnya serta dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi maka sengaja pagi ini kami melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiplin).

Lebih lanjut, adapun sasaran yang kami laksanakan pemeriksaan diantaranya pemeriksaan kendaraan dinas baik itu roda 2, roda 4 dan roda 6 yang dipegang oleh seluruh personel Polres Puncak Jaya, selain itu juga dari Sie Propam melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat identitas pribadi seperti KTP, KTA, SIM maupun BPJS serta yang terakhir bagi personel yang meme senjata api dinas kami juga lakukan pemeriksaan baik itu kondisi senjata maupun SIMSA.

" Bagi personel yang tidak mempunyai kelengkapan surat pribadi maupun kendaraannya tidak sesuai dengan aturan, kami perintahkan agar segera melengkapi serta kami berikan waktu selama 1 minggu untuk melengkapinya " tutup Kompol Philip M. Ladjar, SH. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar