QR Polsek Utbar Polres Ciko, Patroli Dialogis Imbau Warga Prokes 5M di Masa Pandemi


SIBERONE.COM-Quick Response Polsek Utbar Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan KRYD dilaksanakan di titik rawan kejahatan serta Patroli dengan sasaran penyakit masyarakat diduga Premnisme, gangguan kemanan dengan maksud memberikan rasa aman serta pendisiplinan masyarakat sesuai Anjuran Pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dalam rangka Operasi Yustiisi upaya pencegahan virus Corona (Covid-19 ), kali ini sambangi warga yang berkeruman Sabtu Malam (09/10/202 ).

Saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH menyatakan ” Patroli Mobile yang dilakukan oleh Polsek Utbar dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan, selain itu juga Kami akan terus memaksimalkan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) sesuai Anjuran Pemerintah 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, Penerapan Protokol Kesehatan, ujarnya.

Patroli Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran guna antisipasi gangguan Kamtibmas juga menyampaikan imbauan Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Upaya pendisiplinan masyrakat dalam mencegah Covid-19, jelas Kapolsek.

Kasi Humas Polres Ciko Menambahkan “ Kami mengimbau kepada masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran pemerintah dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, ucap IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar