Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Kawal Vaksinasi Warga


 SIBERONE.COM-Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak Kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru , Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Solih, kawal warga dengan monitoring Giat Suntik Vaksin warga Lansia dengan dosis I dan II , yang diselenggarakan di Hotel Talitakum Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, sasaran vaksinasi 250 orang. Upaya tersebut guna pencegahan penularan Virus Covid-19, Minggu (10/10 /2021 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH mengatakan dengan sambang kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para Anggota Bhabinkamtibmas, berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta penerapan Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid-19, ujarnya.

 

Dengan Vaksinasi tersebut, upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dan juga pendisiplinan kepada masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi, ungkap Kapolsek Utbar.

 

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota selain vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan Prokes, Kami terus mengimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas , guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya, " ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar