Terapkan Prokes Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Bagikan Masker di Masa Pandemi


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota AIPTU Imam sampaikan pesan Kamtibmas serta imbau terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga di Area Publik Pasar Kramat  Kota Cirebon, selain itu juga bagikan masker gratis upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran Pemerintah dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, Sabtu ( 09/10/2021 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar,  SH menjelaskan dalam kegiatan sambang  Kamtibmas dengan belanja masalah warga saling tukar informasi yang bermanfaat bagi masyarakat untuk terciptanya situasi yang tetap kondusif. sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas serta upaya memutus rantai virus Corona (Covid-19), " ujarnya.

Pemantauan Hal ini dilakukan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran Pemerintah 5M,  ujar Kompol Siregar.
Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 , imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar