Usai Vaksin, Warga Dapat Doorprize Hadiah Bebek dan Sembako dari Kapolsek Pekalongan Utara


SIBERONE.COM - Jajaran Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota, melalui Bhabinkamtibmas woro-woro warganya yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan cara unik dimana warga yang sudah vaksin akan mendapatkan doorprize hadiah bebek dan sembako,  kepada warga Kelurahan Degayu Kecamatan Pekalongan Utara di selenggarakan Aula Kelurahan Degayu, Jumat (8/10/2021).
 
Doorprize yang diberikan pada peserta vaksin, khususnya bagi warga masyarakat Degayu dan sekitarnya, tujuannya agar menarik perhatian masyarakat mengikuti melaksakan vaksinasi.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kapolsek Pekalongan Utara AKP Joko Hendro Sulistiyo menyampaikan dalam rangka di tengah pandemi, juga sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pekalongan Utara menambahkan, gerai vaksin dilaksanakan untuk warga yang diberikan adalah jenis vaksin sinovac dosis 1 dengan capaian 308 orang. Polres Pekalongan Kota akan kembali melaksanakan vaksinasi salah satunya di beberapa tempat yang telah dijadwalkan yaitu SMA Hasyim Asya'ri Kota Pekalongan," ungkap Kapolsek. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar