Bhabinkamtibmas Battembat Polsek Kedawung Polres Ciko Imbau Harkamtibmas Serta Prokes 5M


SIBERONE.COM - Melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Battembat Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aipda Henry H.,SH, sambangi warga dengan belanja masalah warga di Blok Babadan Timur RT. O6/RW. 04 Desa Battembat Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, menjelang Pilwu serentak 2021di Desa Battembat sampaikan pesan Kamtibmas sehingga berjalannya proses Pilwu serentak 2021 di Desa Battembat dan selalu berupaya dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dengan imbau 5M Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH mengungkapkan ”Giat Bhabinkamtibmas Polri sambangi warga ajak Harkamtibmas di wilayah binaan," ujarnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas guna memberi rasa aman dan juga terapakan prokes 5M kepada warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sebisa mungkin tidak berkerumun serta membiasakan mencuci tangan dengan sabun saat kembali ke rumah," tegas Kapolsek.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, hal ini sesuai dengan arahan pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang, juga pembinaan dan penyuluhan dalam rangka edukasi tanggap darurat Covid-19," tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar