Dekat dan Bersahabat, Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga FGD


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Polsek Cirebon Utara Barat Bripka Solih menyambangi warga binaan melalui FGD (Forum Discution Group) sekaligus belanja masalah dengan warga FGD bersama Bapak Ko Oyu Jalan Bahagia Kota Cirebon, ijin memakai tempat untuk pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Operasi Yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa Pandemi, upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid-19, dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 5M kepada warga masyarakat, Rabu ( 06/10 /2021 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH. S.K. MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH mengatakan Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “ Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon Kamtibmas yang aman dan kondusif, ujarnya

melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi sekaligus mensosialisasikan pemahaman upaya Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan menerapakan Protokol Kesehatan dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan,  Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas , Imbuh kapolsek Utbar.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota diskusi Kamtibmas yakni agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga Masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya Kamtibmas, dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan dengan mengikuit anjuran Pemerintah, Operasi Yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa Pandemi, dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 ,” ujar IPTU Ngatidja SH , MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar