Peringati HUT TNI ke-76, Batalyon Mandala Yudha Gelar Baksos


SIBERONE.COM - Dalam rangka HUT TNI ke-76 ,Batalyon Mandala Yudha yang berlokasi di Jl. Raya Cipanas KM 17 Desa Mekarsari Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak gelar vaksinasi, sunat massal dan donor darah, Rabu (6/10/2021).

Pantauan awak media saat ini, terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Misjaya, salah seorang masyarakat mengatakan, dirinya sangat menyambut baik dan antusias mengikuti kegiatan yang di gelar ini.

“Saya dari kampung Cijaru ,sangat mendukung sekali kegiatan yang di laksanakan oleh Batalyon Mandala Yudha, karena kami yang namanya dari kampung sangat awam terkait vaksin, jadi baru kali ini mengikuti," ujarnya.

Lanjut kata dia, ini juga menjadikan kami masyarakat jadi tahu akan pentingnya untuk vaksin, karena guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap wabah pandemi Covid-19 yang hingga kini sedang melanda.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat jadi lebih peka terhadap akan pentingnya melakukan vaksinasi," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Mandala Yudha Inf Slamet S. Sos., mengatakan, "Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 bersama komponen yang ada di Kabupaten Lebak Batalyon Mandala Yudha pihaknya akan terus bersinergi terutama  dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Mari kita semua perangi pandemi Covid-19 dengan menciptakan herd Imunity atau kekebalan tubuh dengan cara dukung program pemerintah ikuti vaksinasi," pungkasnya.

Hingga kini, kegiatan masih berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar