Mendagri Membuka Munas ke II Pekat IB di Jakarta


SIBERONE.COM - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian membuka dan memberikan arahan kepada seluruh kader Pekat IB pada saat Munas Pekat IB ke II di Gedung The Tribrata Jakarta, Ia mengatakan selamat untuk Munas ini dan pekat ini sudah terdaftar di Menteri Dalam Negeri ujar Tito Karnavian dan memberikan arahan terhadap kondisi Covid-19 saat ini yang masih melanda Bangsa Indonesia

Ketum Pekat IB Markoni Koto mengatakan terkait Munas ke II Pekat IB ini tujuan kami mengikuti anggaran rumah tangga dalam mempertanggungjawaban ke DPW dan DPD provinsi, kabupaten dan kecamatañ se Indonesia, Targetnya yang jelas kita laksanakan anggaran rumah tangga bagaimana mempersolid Pekat ini untuk mengawal kedaulatan NKRI.

Munas ke II Pekat IB akan memilih Ketum terpilih dengan mengacu kepada musyawarah dan nufakat sesuai ala orang Indonesia bahwa isu dan tema yang di ambil merubah Covid-19 menjadi endemik untuk kepentingan stabilitas sosial ekonomi dan politik dan seluruh kader Pekat IB se Indonesia wajib membantu masyarakat yang belum mengerti vaksin agar paham manfaat vaksin serta tidak menakuti takuti rakyat yang tidak paham serta melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Covid-19 saat ini. 

Hadir dalam acara Munas Sekjen Pekat IB Ag Khan, Bendum Steven Mbouw, Wasekjen M. Milano, Para Pendiri Ibnu Pratomo, Dewan Pembina Mayjen TNI (Purn) Yadi Harianto dan Dewan Penasehat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar