Kapolres Pekalongan Kota Hadiri Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual di Makodim


SIBERONE.COM – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, hadirii undangan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, di aula markas Kodim 0710 / Pekalongan, Selasa (5/10/2021)

Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 Secara Virtual diruang serbaguna Makodim 0710/Pekalongan, dihadiri Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, Wakil Walikota Pekalongan, Forkopimda Kota Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., bersama rombongan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M., Ketua DPRD Kab. Pekalongan Dra. Hj. Hindun, M.H., dan Kejari Kab. Pekalongan Abun Hasbullah Syambas, SH.M.Si., disambut langsung oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan SIP bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan kota dan Kapolres Pekalongan  dalam menyerahkan nasi tumpeng bergantian sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI ke-76, sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kegiatan yang lain, Kasat Samapta Polres Pekalongan kota juga memberikan kejutan kue ulang tahun dengan mendatangi Mako Kompi senapan C Yonif 407/PK Wonopringgo. Termasuk Polsek jajaran yang dipimpin Kapolseknya masing-masing juga mendatangi Koramil untuk memberikan kue ulang tahun dan ucapan HUT TNI ke-76.

Kapolres Pekalongan kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Suparji mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Pekalongan kota dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke-76, semoga di usia yang ke-76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ujarnya.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan. Polri, kata dia, akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI khususnya di wilayah Kota Pekalongan demi kejayaan bangsa dan negara, ” ucapnya. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar