Unik, Kapolsek LemahWungkuk Ajak Danramil dan Anggota Rayakan HUT TNI ke-76 di Mall


SIBERONE.COM - Berbeda dengan Polsek-polsek yang lainnya. Ada yang unik dan juga berbeda. Kalau Polsek yang lain mendatangi Danramil. Berbeda dengan Kapolsek LemahWungkuk, mengajak Danramil beserta Anggotanya ajan dan pergi ke Grage City Mall. Selasa (5/10/2021).

"Kebetulan di wilayah Kami memiliki Grage City Mall. Sehingga Kami mengajak rekan-rekan TNI yang saat ini sedang berulang tahun datang dan kita rayakan di sini ", ucap Kapolsek Lemah Wungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH.

Dalam giat yang sama di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek LemahWungkuk menuturkan " Kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 dengan tema "Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang ". sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri untuk membangun opini dimasyarakat bahwa TNI -Polri Bersatu ", ujarnya.

"Kegiatan yang saat ini dilaksanakan tersebut dalam rangka bentuk sinergitas Kebersamaan Polri dan TNI yang selalu Bersinergi dalam Menjaga NKRI serta agar tetap solid dalam menjalin kebersamaan dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas ", papar IPTU Wawan Hermawan, SH.

Rombongan Polsek LemahWungkuk berbaur dengan Danramil Lemahwungkuk Kapten M. Ridwan beserta Anggota Babinsa. Setelah penyerahan kue ulang tahun dan ucapan Selamat HUT TNI, selanjutnya melaksanakan sesi Foto bersama dengan melibatkan Unsur TNI dan Polri. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar