Bupati HM. Wardan Didampingi Istri Hadiri Pengukuhan POKJA PAUD Kecamatan Mandah


SIBERONE.COM – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP didampingi Istri  Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME yang merupakan Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri acara Pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja)

PAUD Kecamatan Mandah, Periode 2020-2025, Selasa (04/10/2021), siang.

Bertempat di Halaman Kantor Camat Mandah, sebanyak 15 orang anggota Pokja ini dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kecamatan Mandah, Rida Nelviza Matzen S.Kep.

Tutut hadir dalam kesempatan tersebut Kadis PUPR, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag Kesra, Camat Mandah, Unsur Forkopincam, Ketua Pokja Bunda PAUD kecamatan Mandah beserta pengurus dan undangan yang hadir.

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikah Wardan dalam sambutanya mengatakan Bunda PAUD dipandang sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan
layanan PAUD yang berkualitas. Tugas Bunda PAUD adalah berperan aktif dalam pengembangan program di wilayahnya sesuai dengan tingkatannya.

"Saya berharap pengukuhan kepengurusan baru ini dapat melaksanakan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya serta meningkatkan peran dalam pembangunan,khususnya berkaitan dengan kiprah untuk mencetak generasi pengurus bangsa unggulan", ujar Hj Zulaikah.

Lebih lanjut dikatakan Hj Zulaikah, Bunda PAUD Kecamatan memiliki tanggung jawab untuk meningkatakan kecerdasan dan pengetahuan serta pendidikan yang berkualitas pada anak usia dini di kecamatan hingga desa dan kelurahan.

"Saya atas nama Bunda PAUD kabupaten Indragiri Hilir, mohon dukungan dari semua pihak demi terwujudnya PAUD yang berkualitas di Kecamatan mandah khususnya dan kabupaten Indragiri Hilir umumnya", tutup Bunda PAUD dengan segudang prestasi ini.

Usai menghadiri acara pengukuhan,Bunda PAUD Hj Zulaikah Wardan didampingi Bunda Paud kecamatan mandah berkesempatan melakukan peninjauan langsung kerumah warga yang anak balitanya mengalami Gizi Kurang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar