QR Polsek Kedawung Polres Ciko Gencar Patroli KRYD, Terapkan PPKM kepada Warga


SIBERONE.COM - Operasi Yustisi dalam  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) Quick Response Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi titik rawan kejahatan dengan sasaran penyakit masyarakat, diduga premanisme, gangguan keamanan dengan tujuan untuk menertibkan kali ini sambangi sejumlah warga dengan sampaikan pesan Kamtibmas serta   mensosialisasikan anjuran Pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan cegah (Covid -19) dengan 5M Memakai masker ,Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas di masa pandemi Minggu malam (3/10/2021).

Saat dikonfirmasi  Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK. MH, melalui Kapolsek  Kedawung Polres Ciko Kompol H. Suwitno, SH.MH  yakni Personil juga menjelaskan Patroli mobile Polsek Utbar antisipasi gangguan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.  Dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan  masyarakat ( PPKM ) di masa pandemi ", jelas Kapolsek Kedawung.

Melalui Patroli mobile yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran. Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan, ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Selain itu juga Kami akan terus memaksimalkan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dengan Penerapan protokol kesehatan 5M, imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH. (LIdya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar