Kapolres Pekalongan Kota: Mengatasi Melawan Covid-19 Belum Berakhir


SIBERONE.COM – Kapolres  Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K. menyampaikan bahwa tingkat kesembuhan pasien terpapar Covid-19 di Kota Pekalongan berangsur-angsur membaik. Disampaikan informasi terakhir untuk pasien terpapar Covid-19 sampai dengan 3 Oktober 2021 tidak ada korban yang meninggal dunia karena Covid-19 per tanggal tersebut tidak ada.

“Namun demikian perjuangan kita belum selesai, perjuangan kita belum tuntas. Tugas kita untuk mengingatkan diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat pada umumnya untuk mentaati protokol kesehatan .” Demikian ditegaskan Kapolres saat Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres, Senin (4/10/2021).

Kapolres Wahyu Rohadi berharap, Seiring dengan bertambahnya tingkat kesembuhan dan menurunnya angka terpapar Covid-19, level di Kota Pekalongan ini bisa turun menjadi level 2. Karena turunnya level ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Kota Pekalongan.

Menurut Kapolres, dengan turunnya level secara tidak langsung akan mempengaruhi roda perekonomian masyarakat. Di wilayah Kota Pekalongan apabila roda perekonomian mulai bergerak tetap tidak boleh lengah, tidak boleh euforia kapan pun d imanapun.

“Karena yang namanya Covid-19 bisa menyerang setiap saat tidak pandang bulu. Tetap kita harus menaati protokol kesehatan setiap hari. Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk mencapai herd immunity,” tegas Wahyu Rohadi. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar