Quick Respon Sat Samapta Polres Ciko IngatkanWarga Membubarkan Diri Berkerumun di Masa Pandemi


SIBERONE.COM - Menjadi kewajiban dan juga dibutuhkan kesabaran dari Jajaran Patroli Samapta Polres Cirebon Kota. Dalam rangka membatasi aktifitas warga dan juga untuk tidak berkerumun. Sore ini di hari Minggu, piket Quick Respon Sat Samapta Polres Cirebon Kota di bawah Pimpinan Pawas IPDA Sudirno melaksanakan kontrol dan membubarkan kerumunan di BAT Kota Cirebon. Minggu (3/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas menyampaikan " Hari Minggu, merupakan puncak keramaian atau giat masyarakat. Karena hari libur dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur. Atau hanya sekedar untuk nongkrong dipinggir jalan. Sehingga dipandang perlu untuk dihimbau dan disarankan membatasi mobilisasi dan menghindari kerumunan ", paparnya.

Menurut Fahri " giat Patroli Dialogis yang saat ini sedang dilaksanakan  kepada masyarakat komunitas sepeda motor vespa yang berkmpul di depan BAT agar segera membubarkan diri. Merupakan kepedulian Polri akan keselamatan masyarakat. Selain itu juga untuk  menyampaikan pesan Kamtibmas serta Edukasi Covid-19 dan agar mematuhi protokol kesehatan ", ucapnya melalui IPTU Ngatidja, SH.MH.

Personil yang terlibat Quick Respon 41A dan 41B AIPDA Asep.S, AIPDA Rakisa, BRIPKA Pramono dan BRIPDA Chelvin,  selama kegiatan menerapkan protokol kesehatan. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar