Battembat Polsek Kedawung Polres Ciko Belanja Masalah, Warga Ajak 5M Prokes Covid-19


SIBERONE.COM - Melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Battembat Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota AIPDA Henry melakukan anjangsana warga hal ini sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan Kamtibmas , dengan melaksanakan belanja masalah program “Gunung Jati” Polres Cirebon Kota kepada warga RT 03 RW 09 Blok Babadan Desa Battembat Kecamatan Kedawung Kabupatem Cirebon dan juga upaya Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19 dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi, Sabtu ( 02/10/2021 ).

Saat dikonfirmasi menjelaskan selama ini tidak ada masalah baik dalam keluarga maupun di lingkungannya dan dalam situasi Kondusif , ucapnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IM Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH. MH mengungkapkan ” Melalui belanja masalah sambang warga yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polri dapat saling tukar informasi akan situasi Kamtibmas di wilayahnya yang menjadi Desa Binaannya dan juga deteksi dini penyebaran virus Covid-19 dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi ", ujarnya.

Kepada masyarakat untuk jangan segan-segan menyampaikan semua informasi yang menjadi potensi sosial atau lainnya kepada Kami sehingga Kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindak lanjuti” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Hal ini sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada Anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan dalam rangka edukasi tanggap darurat Covid-19, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar