Kapolsek Gunung Jati, Tingkatkan Operasi Pekat Jelang Pemilihan Kuwu Serempak 2021


SIBERONE.COM - Minuman keras dan sejenisnya, sangat berpengaruh terhadap manusia yang mengkonsumsinya. Tidak sedikit karena minuman keras ( Miras ) harus mengalami kecelakaan bahkan harus kehilangan nyawa karena minuman yang diharamkan tersebut. Jajaran polsek GunungJati dipimpin langsung Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Polsek Gunung Jati. Sabtu (02/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.MH melalui Kapolsek GunungJati menyampaikan " Kegiatan Operasi Pekat dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gunung Jati. Akan terus- menerus dilakukan. Hal ini karena menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat. Selaian itu juga guna menjaga anak-anak muda serta masyarakat untuk tidak mengkinsumsi minuman keras (Miras) ", ujarnya.

Menurutnya " Di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon perlu dilaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran peredaran minuman beralkohol, kegiatan tersebut diselenggarakan guna mengurangi resiko perbuatan pidana yang dilakukan oleh masyarakat akibat mengkonsumsi minuman keras ".

" Adapun hasil dalam kegiatan Operasi Pekat tersebut telah mengamankan minuman keras jenis arak cap Orang tua berjumlah 4 (empat) botol dan jenis ciu berjumlah 10 (sepuluh) botol yang disita ", pungkas AKP Abdul Majid, SH.

Selama berlangsungnya kegiatan pelaksanaan Operasi Pekat, situasi berjalan dengan aman kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya barang bukti hasil sitaan diamankan di Kantor Polsek GunungJati, tandas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar