49 Orang Perwira Akmil Naik Pangkat


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer (Amil) Mayjen TNI Candra Wijaya memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Akademi Militer periode 1 Oktober 2021 yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas beserta para Perwira Tinggi serta para Pejabat Distribusi Akademi Militer dan Ketua Persit KCK BS Akmil dengan pengurus bertempat di Belakang Main hall Akmil Magelang, Jumat (1/10/2021). 

Sebanyak 49 orang Perwira Akademi Militer (11 orang Perwira diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan) telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. 

Saat pelantikan kenaikan pangkat Gubernur Akademi Militer mengucapkan, “Selamat kepada para Perwira atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Gubernur Akademi Militer yakin bahwa apa yang dicapai oleh para Perwira sekalian saat ini, tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari keluarga, terutama para isteri”. 

Ia melanjutkan, ”Kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI Angkatan Darat, pada hakikatnya merupakan suatu kehormatan dan bentuk pengakuan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Oleh karenanya, kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur sebagai pemicu motivasi untuk lebih meningkatkan etos kerja dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui Akademi Militer tercinta”. 

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercintai. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar