Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Temu Ramah Dikelurahan Siumbut-umbut


Siberone.com - Dalam menjalankan visi pemerintah kabupaten asahan "masyarakat asahan sejahtera yang religius dan berkarakter" Lurah Siumbut-umbut Sufrianto, SH terima kunjungan camat kecamatan kota kisaran timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, SAp, MM dalam rangka temu ramah tamah dengan masyarakat kelurahan siumbut-umbut jalan Budi utomo. Selasa, 28/9/2021.

 

Lurah Siumbut-umbut Sufrianto, SH menerangkan bahwa di kelurahan yang saya pimpin mempunyai enam (6) Lingkungan, setiap Lingkungan mempunyai perwakilan kepala lingkungan dan mempunyai tanggung jawab kepada warga lingkunganya masing-masing. 

 

Sebagai pemerintah kelurahan saya mempunyai tanggung jawab kepada masyarakat kelurahan siumbut-umbut memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.pungkas Sufrianto

 

Lanjut Camat Kecamatan Kota kisaran barat ahmad syaiful Parlagutan pasaribu, SAp, MM dalam pidatonya kepada masyarakat siumbut-umbut terutama mengenalkan diri bahawasanya dirinya pindahan dari camat tinggi raja dan disini lah saya perkenalkan diri kepada masyarakat siumbut-umbut. Tujuan kunjungan camat kecamatan kota kisaran timur Ahmad syaiful di kelurahan siumbut-umbut yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi atau temu ramah dengan masyarakat siumbut-umbut.

 

Turut hadir bhabinsa serka syafriman ketua Tim penggerak PKK kecamatan kota kisaran timur beserta Indikator kelurahan Siumbut-umbut dan para warga setempat.

 

Camat kecamatan kota kisaran timur syaiful tak henti-hentinya Mengingat situasi ini masih keadaan covid 19 selalu patuhi yang namanya 3M selalu memakai masker, mencuci tangan dari air mengalir dan menjaga jarak supaya terhindar dari Virus Covid 19,imbuhnya.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar