Patroli KRYD QR Polsek Utbar Polres Ciko Sambang Kamtibmas Warga Monitoring PPKM di Masa Pandemi


SIBERONE.COM - Antisipasi tindak kejahatan serta ciptakan situasi kondusif dan gangguan kemanan di wilayah hukum Polsek Polsek Utbar, Quick Response Polsek Polsek Utbar Polres Cirebon Kota sambang Kamtibma dengan menggelar kegiatan KRYD di sejumlah titik serta PPKM Level 4 kepada warga.

Patroli dengan sasaran penyakit masyarakat di duga premanisme, serta gangguan keamanan sekaligus mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka operasi yustisi pencegahan virus corona (Covid-19) dalam 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meenghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas, Rabu (29/9/2021).

Saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH menyatakan ”Patroli mobile yang dilakukan oleh personil Polsek Utbari Polres Ciko   antisipasi gangguan Kamtibmas juga menyampaikan imbauan pemerintah dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. dan selain itu juga monitoring pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi," ucap Kapolsek.

Kegiatan sosialiasi PPKM di masa pandemi ini terus dilakukan jajaran Polsek di tiap kecamatan dengan sinergitas pemerintah, TNI dan Polri ditunjukan dengan bersama-sama mengingatkan kepada warga untuk terus menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” harapnya.

”Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota ditambahkan, "Kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan penerapan protokol kesehatan 5M," ujar IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar