Team 5 Polres Ciko Sambangi Mushola As-Sahabat


SIBERONE.COM - Gagasan dan inisiasi Program 100 Tajug 1.000 Al-Qur'an Kapolres Cirebon Kota yang sudah mulai berjalan 20 September yang lalu. Sampai saat ini program tersebut trus berjalan. Team 5 di bawah Pimpinan AKP Bekti Setiawan, S.IP, M.Si (Kasat Samapta) selaku Ka Team 5 Progam 100 Tajug 1.000 Al Qur'an saat ini mengarah ke Mushola As-Sahabat RT 07/02 Desa Klayan Kecamatan GunungJati Kabupaten Cirebon, Rabu (29/9/2021) jam 17.30 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Samapta menyampaikan " Visi dan Misi Kapolres Ciko, dalam rangka dekat dan bersahabat dengan masyarakat serta Progam 100 Tajug 1.000 Al-Qur'an. Program ini sebagai sarana edukasi atau menghimbau agar masyarakat dalam pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2021 Kabupaten Cirebon tidak mudah terprovokasi serta menjaga kondusifitas keamanan di Desanya masing-masing sehingga dalam pelaksanaan Pilwu berjalan dengan aman, tertib dan lancar ", ungkap AKP Bekti Setiawan, S.IP, M.Si (Kasat Samapta)

Sementara ditempat yang sama Sdr. Ustad Jajuli (Ketua MUI Desa Klayan) dan Ustad Sobirin (DKM Mushola As-Sahabat), serta Ketua RT dan RW, yang menyambut kedatangan Team 5 mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi program 100 Tajug 1.000 Al-Qur'an. Dimana Kami Menerima hibah berupa 10 Al-Qur'an, 2 Mukena dan 2 Sarung, ungkap jajuli.

Kegiatan diikuti oleh AKP M. Ilham, S.IK (Kasat Narkoba), AKP Didi Setyadi, SH (Kapolsek Kapetakan), IPTU M. Aris Hermanto (KBO Intelkam), IPDA H. Isnendar, S.Pd. I (Paur Progar Bag Ren), IPDA Sudrajat (Kanit Turjawali Sat Lantas), dan AIPTU Sunaryo,SH (Bhabinkamtibmas Desa Klayan), utup IPTU Ngatidja,SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar