Polsek Kedawung Polres Ciko Gelar Apel Persiapan KRYD


SIBERONE.COM - Ciptakan situasi kondusif dalam gangguan kemanan, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan apel persiapan KRYD dalam rangka operasi yustisi di halaman Mako Polsek Kedawung. Dengan sasaran penyakit masyrakat diduga premnisme, gangguan kemanan dengan maksud tujuan untuk menertibkan dalam situasi Kamtibmas. Sekaligus memberikan imbauan edukasi sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka operasi yustisi pencegahan virus corona (Covid-19) dalam, 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak ,menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas terapkan PPKM di masa pandemi, Selasa Malam (28/9/2021) Jam 02.00 Wib.

Saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH.S.IK. MH, melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, SH.MH, menyatakan ”Apel tersebut guna kesiapan patroli secara mobile yang dilakukan oleh personil patroli dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kedawung," ujarnya.

Selain itu juga mengimbau kepada warga dalam pendisiplinan warga untuk menerapakan prokes Covid-19 di masa pandemi," pungkas Kapolsek Kedawung.

"Patroli mobile Polres Cirebon Kota serta Polsek antisipasi jajaran antisipasi gangguan Kamtibmas juga menyampaikan imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dalam pemberlakuan pembatasan masyarakat," tutup IPTU Ngatidja SH, MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar