Polsek Mundu Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Jelang Pemilihan Kuwu


SIBERONE.COM - Pesta rakyat yaitu Pesta Demokrasi Pemilihan Kuwu setiap 5 tahun sekali. Akan segera di gelar secara serempak se wilayah 3 Cirebon, termasuk di Polsek Mundu wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Guna deteksi dini, Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.SOS menerjunkan Anggotanya guna melaksanakan sambang desa memantau situasi dan perkembangan. Selasa (28/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu menyampaikan " Kita semua haruslah dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Berbaur bersama dengan masyarakat dan senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat yang pasti membutuhkan bantuan serta pelayanan kita ", ungkapnya.

Kapolres Ciko juga menambahkan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Mundu ini, juga dalam rangka bersilahturahmi dengan Bakal Calon Kuwu Desa Citemu Sdr. Toni Arfian terkait dengan Pemilihan Kuwu serentak tahun 2021. Bertempat di Blok kongsi Desa citemu Kab. Cirebon. Sementara di Desa Citemu dalam Pelaksanaan Pilwu Serentak 2021 Berjumlah 6 TPS ", papar AKP H. Supai Warna, S.SOS. 

Petugas sambang Kanit Samapta IPDA Didik , PS Kanit Intel Aiptu Edy Prayitno, PS Kanit Binmas AIPTU Pungkasan Priono, Piket Unit Intelkam dan Piket Fungsi, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota. 

Secara umum situasi kondusif, serta para Bakal Calon Kuwu yang akan mengikuti Pemilihan Kuwu serentak 2021 di Desa citemu  Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon berjumlah 4 orang. Akan mensukseskan penyelenggaraan pelaksanaan Pilwu serentak tingkat Kabupaten Cirebon tahun 2021, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar