Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu Laksanakan Monitoring Vaksin di Ponpes Apik 2 Desa Sarirejo Kaliwungu


SIBERONE.COM - Monitoring kegiatan sentra vaksinasi tahap I dari Polres Kendal bertempat di Ponpes APIK 2 Desa Sarirejo, Senin (27/9/2021) pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan Bhabinkamtibmas monitoring giat sentra vaksinasi tahap I di Pondok Pesantren  (Ponpes) APIK 2 dari Polres Kendal dan untuk jenis vaksin sinovac dan sasaran untuk santri Ponpes APIK 2 dan penginputan melalui P Care Clinic Polres Kendal.

Bhabinkamtibmas Desa Sarirejo Briptu Hendy Yusuf Setiawan menyampaikan imbauan kepada peserta vaksin untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

"Walaupun kondisi sekarang sudah zona putih, kita tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita mengabaikan prokes," jelas Briptu Hendy

"Sementara untuk vaksin yang di distribusikan, tahap I vaksin sinovac sasaran 400 santri, Hadir 266 santri tervaksin," pungkasnya.

Sementara itu Nanda (14) salah satu peserta vaksin menyampaikan ucapan Alhamdulillah hari ini dirinya telah tervaksin.

"Saya sampaikan terimakasih, ternyata vaksin ini tidak apa-apa hanya ketakutan kita saja, jadi jangan takut kita harus vaksin," ungkap Nanda. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar