Polsek Lemahwungkuk Giatkan Sambang Bhabinkamtibmas Guna Menjaga Kondusifitas di Wilayah Hukumnya


SIBERONE.COM - Menjadi tugas dan kewajiban aparat negara khususnya Kepolisian, yang menyangkut Kamtibmas, guna memastikan kegiatan kemasyarakatan yang ada, berjalan dengan baik dan lancar, serta memastikan kegiatan masyarakat lainnya tidak terganggu. Selain sisi lain dari aparat keamanan juga melaksanakan tindakan preventif dan represif. Guna menjaga kondusifitas dan memantau kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas sambang dan kontrol desa binaannya, Senin (27/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan " Secara umum situasi kegiatan wilkum Polsek Lemahwungkuk, dalam keadaan aman terkendali.  Masyarakat sekitar juga beraktivitas seperti biasa ", jelasnya.

" Sementara relatif kondusif. Namun demikian kita tetap tempatkan beberapa Anggota guna memantau situasi dan perkembangan lebih lanjut ", papar IPTU Wawan Hermawan, SH.

Serta Bhabinkamtimas  juga melaksanakan edukasi tentang 5M dan 3W. Kepada Asep, 62 tahun, swasta, alamat RW 07 / 03 Gang Layur Kelurahan Panjunan
Kecamatan Lemahwungkuk. Agar menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar