Lagi, Si Jago Merah Hanguskan 3 Unit Rumah Serta Menelan 3 Korban Jiwa

Gambar dilansir dari media Indragiripos.com

SIBERONE.COM   - Lagi-lagi si jago merah kembali berkobar di Desa Teluk Pantaian Kecamatan Gabung Anak Serka, Senin (24/8).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wib Jalan H.Khalid, Desa Teluk Pantaian RT. 002 RW. 002, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Inhil. 


Kejadian ini diposting di akun sosial media Facebook oleh @Teluk Pantaian dengan tulisan #InnalillahiWainnailahirojiun. Telah terjadi kebakaran di Desa Teluk Pantaian. Diperkirakan sekitar pukul 02.wib tadi. 3 rumah habis terbakar dari rumah almarhum Ude Noi, rumah orang tua Asmadi dan Tau. Serta memakan korban jiwa  3 orang. Roni istirahat dan anaknya. 

*Teluk Pantaian Kampung kite. 

Dari konfirmas media  kepada Kapolres Inhil ABP Dian Setyawan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. 

Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Indragiri Hilir ini menyatakan musibah kebakaran ini memakan tiga korban jiwa.

"Ya, benar telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Teluk Pantaian RT. 002 RW. 002, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Inhil  dengan memakan korban jiwa 3 orang serta kerugian material 3 unit rumah dan 2 unit sepeda motor," terang Kapolres Inhil ABP Dian. 

Lebih lanjut, Kapolres Inhil ABP Dian menuturkan bahwa faktor penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan namun dugaan sementara dari saksi ialah api kompor.

"Saat ini masih melakukan penyelidikan namun dugaan sementara menurut keterangan saksi sumber api berasal dari api kompor," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar