Jumat Berkah, Bansos Sat Lantas Polres Ciko Sasar Petugas Kebersihan, Pemulung dan Tukang Becak


SIBERONE.COM - Kondisi saat ini yang cukup memprihatinkan. Pandemi Covid-19 yang berkelanjutan, membuat Kapolres Cirebon Kota terus berbagi kasih dengan memberikan Sembako kepada masyarakat dampak PPKM Level 4. Seluruh Personil dilibatkan. Demikian pula dengan fungsi Sat Lantas dibawah asuhan AKP Habibi. Jumat ( 24/9/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas menyampaikan " Hari ini melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas. Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial pemberian nasi kotak dalam rangka meringkankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ke tempat-tempat pembuangan sampah juga para pemulung, ojeg, tukang becak sampai ke sopir angkat yang ada di wilayah Kota Cirebon ", ujarnya.

" Hari ini Kita bagikan sebanyak 100 kotak nasi. Khususnya terhadap para pembuang sampah, para pemulung, ojeg, termasuk namun secara umum untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap di rumah saja. Serta guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota ", tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, pelaksana kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPDA Dedi, SH, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH  Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar