Babinsa Blado Intensifkan Patroli dan Pengawasan Prokes PPKM Level Dua


SIBERONE.COM - Personel Babinsa Koramil 09 Blado tetap melaksanakan patroli dan pengawasan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di Jalan Raya Pasar Blado, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Kamis (23/9/21) malam. 

Patroli dan pengawasan prokes oleh Babinsa Koramil 09/Blado dengan sasaran patroli ditempat biasa orang ngumpul pada malam hari di komplek pasar Blado.

Babinsa Koptu Purnomo menuturkan, ''Bahwa anggota secara bergantian untuk melakukan patroli dan pengawasan kedisiplinan prokes masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masiv dalam penerapan PPKM level dua'', tuturnya 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 09 Blado juga meminta kepada masyarakat untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Selain itu Koptu Purnomo juga menjelaskan, ''sebagai Babinsa bertugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial diwilayah binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Pada massa pandemi ini kami juga melaksanakan edukasi berkaitan dengan PPKM pandemi virus Covid-19 di wilayah. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar