YBBS Bogor Rayakan Milad ke-28 Tahun


SIBERONE.COM - Yayasan Bina Bangsa Sejahtera (YBBS) Bogor menggelar acara Milad ke-28 di Gedung Serba Guna BBS, Rabu (22/9/2021).

Perayaan Milad ke-28 tahun YBBS diadakan secara terbatas dan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menginggat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Acara di hadiri Ketua Pengurus YBBS. Prof. DR. Ir. H. Asep Saefudin, M.Si., Anggota Pembina Yayasan. Ir. H. Abidin Said, Anggota Pembina Yayasan. H. M. Fadhil Hasan, PHd, Kepala Kantor Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah II Kota Depok dan Kota Bogor, I Made Supriatna, Kapolsek, Para Pengawas, Pembina, TK, SD, SMP, SMA, Lurah serta Guru-guru.

Prof. Dr. Ir .H. Asep Saefudin, M.Si dalam sambutannya mengatakan, "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang berada di dalam lingkungan  YBBS, mulai dari guru, orangtua siswa dan seluruh elemen karyawan hingga jajarannya serta pimpinan yang telah memberikan semangat, inovasi, kreativitas dan terus berkolaborasi untuk mempertahankan kenerja dan nilai-nilai kebaikan meskipun dalam masa pandemi Covid-19," paparnya.

Tim Pembina YBBS. Ir. H. Abidin Said mengatakan sangat bersyukur kehadiran Allah SWT terhadap seluruh elemen  YBBS yang telah berdedikasi menjalankan  tugas dan fungsinya. Ia pun berpesan untuk terus berpegang kepada prinsip dan niat yang betul-betul dan harus sungguh-sungguh menjalankan tugas dalam pendidikan. "Insyaallah semua akan terlaksana dengan baik menghadapi Covid-19 dengan cara yang sesuai aturan perintah Allah SWT," ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Edy Sukmara, M.Si mengatakan, "Dalam kegiatan Milad ke-28 tahun bersamanya (red) telah menyelesaikan renovasi sekolah. Dirinya mengungkapkan ada rasa kebersamaan untuk mencapai tujuan yang lebih baik, oleh karena itu guru dan karyawan dan semua unit YBBS harus bisa bekerja sama dan berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan. Tentunya sebuah perjalanan panjang selama 28 tahun  berdirinya YBBS banyak hal yang bisa terjadi dan itupun bisa menjadi bekal apa yang akan dilakukan untuk bisa bekerjasama menuju dunia pendidikan," katanya.

Lanjut Edy, "Selain perayaan Milad ke-28 tahun YBBS juga dilaksanakan acara Peresmian Gedung Serba Guna Al-Hikmah menjadi Gedung Hidayah Syarief.

Menurutnya, "Acara ini untuk mengenang para pendiri YBBS yang selama ini telah mencurahkan pemikiran dan waktu dalam memastikan YBBS tetap bisa berkembang," ujar Edy.

Edy berharap, "Kedepan supaya YBBS semakin eksis dimasa datang. Sekaranglah waktunya untuk menanam, mumpung masih diberi waktu, ada kesempatan marilah bersama-sama menjaga amanah umat ini yang kita cintai yaitu YBBS sebagai si'ar Islam. Menjadi sarana dak'wah untuk lii'lai Kalimatullah Hidarulya sesuai Moto YBBS Berprestasi Dalam Ridho Illahi," pungkasnya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar