Kuwu Incumbent H.Jadiya Ikut Daftar Kembali Pilwu Desa Kertasura, Diantar Ribuan Pendukung dan Timses


SIBERONE.COM - Bakal Calon Kuwu incumbent (petahanan) H. Jadiya kembali maju periode kedua pada Pilwu Serentak 2021. Ia resmi mendaftarkan diri pada Kamis (23 September 2021) sebagai Kandidat Kuwu Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon diiring oleh ribuan pendukung untuk meneruskan visi dan misi yang telah dibangun selama ini.

H. Jadiya saat ditemui di dikediamannya setelah pendaftaran usai mengatakan, "Saya berharap, pemilihan Kuwu di Desa Kertasura ini berjalan dengan kondusif, lancar dan sukses. Perbedaan pendapat hal yang wajar, yang penting jangan saling menjatuhkan bertarung dalam kontestasi Pilwu bersaing sehat," ujarnya.

"Saya berpesan kepada semua pendukung dan Timses agar mampu menghindari suasana politik panas yang menimbulkan gesekan, perpecahan, konflik. Hindari adu argumen yang tidak penting karena semua saudara. Jangan sampai karena mendukung calon masing-masing bisa membahayakan  semuanya, itu jangan sampai terjadi. Hindari adu domba politik dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," harapnya.

Jadiya menjelaskan, dirinya merasa bangga dan bersyukur karena masyarakat Kertasura sangat mendukung kembali melanjutkan dua periode sebagai Kuwu.

"Substansinya adalah keinginan masyarakat perlu Kita wujudkan apa yang sebelumnya belum terwujud. Karena selama beberapa tahun bekerja belum sepenuhnya terpenuhi tapi cuma beberapa persen. Insya Allah kalau masyarakat memberi kepercayaan kembali menjadi Kuwu, saya akan perbaiki apa yang belum Kita perbaiki,” ujarnya.

H. Jadiya berjanji, akan mewujudkan semua sektor pembangunan yang pada periode sebelumnya belum terwujud. "Semoga Ridho Allah senantiasa bersama Kami, Aamiin". (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar