Ka Tim 2 Kompol Yanto Risdianto, SH, Bansos ke Musholla Al-Ishlah Kecamatan Kapetakan


SIBERONE.COM - Pelaksanaan program 100 Tajug 1000 Al-Quran di wilayah hukum polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota. Tim 2 dibawah Pimpinan Kompol Yanto Risdianto, SH pada hari ini melaksanalan Bansos ke Musholla Al-Ishlah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon dengan Ketua DKM Ustad Jamhari. Rabu (22/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kabag Logistik menyampaikan " Ini merupakan suatu ibadah. Yang insya Allah jika dilakukan dengan baik dan ikhlas, akan membuka pintu berkah dan pahala bagi para pelaksananya. Kita laksanakan Bansos dengan membagikan 1000 Al-Quran untuk 100 tajuk yang sudah Kita data ", ucapnya.

" Program 100 Tajug 1000 Al-Quran ini juga merupakan ibadah. Selain Al-Quran Kita juga Bansos mukena dan sarung untuk dibagikan di Mushola atau Tajug. Semoga apa yang Kita lakukan menjadi amalan Kita semua ", tegas  Kompol Yanto Risdianto, SH mantan Kapolsek Panguragan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ka Tim 2 Kompol Yanto Risdianto, SH, AKP Momon S, SH (KBO Sat Binmas), IPTU Satuti Ubrata ,SH.MH (Kasat Polair), IPDA Iman Hendra Santoso, SH(Kanit Tipidkor), IPDA Agus Soewarto, SH (Kanit Dalmas), Babinsa Koptu Usman, Babinkamtibmas AIPDA Carmo dan Ketua DKM Musholla Al-Ishlah Ustadz Dzamhari, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan tersebut antara lain Pembagian Al-Quran sebanyak 10 buah, pemberian sarung 2 buah dan pemberian mukena sebanyak 2 buah. Selain itu juga memberikan himbauan dan arahan agar tetap menerapkan Prokes, tambah IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar