Tim 1 Program 100 Tajug dan 1000 Al Qur'an Kunjungi Musholla Al-Barokah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon


SIBERONE.COM - Perbuatan baik yang dilakukan pasti akan mendapatkan kebaikan. Kehadiran Tim 1 dibawah Pimpinan Ka Tim 1 Kompol H.RIBUT Setiabudi, SH bersama dengan AKP Sugiono, SH (Kasikum Polres Cirebon Kota), AKP Affandi (Kasubag  Bekpal Polres Cirebon Kota), IPTU Joni, SH (KBO Lantas Polres Polres Cirebon Kota), dan IPDA Heru Samsul B, SE. MM (KanitI Narkoba Polres Cirebon Kota), disambut dengan baik oleh Babinsa Serda Ruwadi, Babinkamtibmas Bripka Yayang Yulianto, Kuwu Desa Karangreja Bapak H. Taufik, Juru Tulis Bapak Jamui, Lebe H. Sodikun dan Ketua DKM musholla Al-Barokah Ustadz Samson, dalam kunjungan silahturahmi Bansos sore ini. Rabu (22/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kabag SDM menyampaikan " Sungguh kegiatan ini merupakan bagian dari rencana Allah dan karena kasih karunia juga nikmatNYA. Kita semua diberikan kesehatan dan dimampukan untuk bisa melaksanakan Bansos berupa kegiatan program 100 Tajug dan 1000 Al- Quran di wilayah hukum Polsek Kapetakan  Polres Cirebon Kota " ucap Alumni Setukpa Sukabumi Resimen Wira Drana Wasista Secapa Reg 27 tahun 2Kap ini.

" Saat ini Bansos bertempat di Musholla Al-Barokah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon Ketua DKM Bapak Samson Kami akan menyerahkan Al-Quran sebanyak 10 buah, sarung 2 buah dan mukena sebanyak 2 buah ", ungkap Kompol H. Ribut Setiabudi, SH kabag SDM Polres Ciko.

Selain melaksanakan Bansos. Tim juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan, kepercayaan masyarakat ( trust ) akan lebih terjalin dengan baik, tambah IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar