Satu Korban Kapal Tenggelam di Sungai Perigi Belum Ditemukan


SIBERONE.COM - Kapal tenggelam di sungai Indragiri desa Prigi raja kecematan Kuindra menelan dua orang korban, satu korban tewas terapung di sungai, sedangkan korban yang satu lagi masih dalam pencarian, Rabu (19/8/2020)

Menurut Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak, S.SiT, M.Si, M.Mar.E. melalui Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh Widodo menuturkan bahwa pihak nya sudah berkoordinasi dengan polres Inhil.

Sementara itu Regar polair polres Inhil, sebelumnya mendapat laporan oleh pihak keluarga korban
Polair langsung kelokasi kejadian.

Kukuh menjelaskan, sebelumnya tim polres Inhil sudah lebih dahulu terjun kelokasi kejadian, Kapal korban tenggelam.

"Setelah mendengar laporan keluarga korban, polair langsung mendatangi lokasi kejadian. Kapal pompong tenggelam tersebut diperkirakan pukul 03:00wib dini hari," sebut kukuh

Setelah beberapa jam dilakukan pencairan, lanjut Kukuh, korban berhasil ditemukan oleh polair dalam keadaan terapung di sekitar lokasi  kejadian Sekitar jam 12:00 WIB 

"Sekitar pukul 12:00 WIB  polair polres Inhil sudah menemukan jazad korban" jelas nya

Pada Pukul 14:10 wib keluarga korban  kembali melapor ke polair, bahwa jazad yang di temukan berinisial Z(50). Dan ada satu keluarganya yang benisial R(45) masih dinyatakan hilang. 

Mendengar laporan keluarga korban tersebut, Polair Inhil berkoordinasi dengan Basarnas Pekanbaru untuk meminta bantuan SAR. Dan saat ini petugas sedang melakukan pencarian korban dan pompong di sekitar lokasi yang diduga korban hilang. 

"Saat ini tim SAR kami sudah berangkat ke lokasi kejadian untuk mencari korban yang masih dinyatakan hilang," imbuhnya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar