Kurnadi Maju Pilwu Demi Perubahan Lahir-Batin Desa Surakarta dengan Kerja Nyata dan Kerja Ikhlas


SIBERONE.COM - Pemilihan Kuwu yang akan digelar secara serentak pada bulan Oktober Tahun 2021 akan datang di Kabupaten Cirebon tak luput dari perhatian warga.

Termasuk di Desa Surakarta, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon. Kurnadi salah seorang tokoh Pemuda di Desa Surakarta merasa terpanggil untuk maju di Pilwu di Desa tersebut.

Kurnadi mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Calon Kuwu di Desa Surakarta Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon periode 2021-2027 mendatang.

Keseriusan dirinya maju menjadi Calon Kuwu Surakarta tergambarkan saat dirinya mendaftar sebagai Calon Kuwu di Kantor Desa Surakarta yang didampingi pendukung dan rekan-rekannya, pada Minggu kemarin (19 September 2021).

Saat ditanya media, Kurnadi mengatakan kesiapannya dalam Pilwu Serentak 2021 Desa Surakarta dengan slogan "Demi Perubahan Lahir Batin Untuk Desa Surakarta Maju, Kerja Nyata, dan Kerja Ikhlas".

"Sebagai Putra asli Desa Surakarta, Saya ingin membuat perubahan dan memajukan Desa lebih berkualitas di semua bidang, memajukan pembangunan Desa yang merata serta meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor,” ujar Sumpung panggilan akrab Kurnadi.

Bahkan dalam pengakuannya, dirinya pun merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kepala Desa dan dipilih menjadi pemimpin Desa tersebut pada periode Tahun 2021-2027.

"Saya yakin karena dengan niat yang tulus, serta dorongan dari tokoh-tokoh masyarakat Desa Surakarta, teman- teman beserta rumpun keluarga," terangnya kepada awak media, Rabu (22 September 2021) dikediamannya.

"Kemudian juga, menurut Saya masyarakat di Surakarta saat ini sangat membutuhkan figur Pemimpin yang muda, Progresif, Cerdas dan Religius. Oleh karena itu Saya siap mengabdi bagi masyarakat Surakarta," pungkasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar