Kapolres Blora Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres


SIBERONE.COM - Selasa, (21/9/2021) bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora Polda Jawa Tengah digelar Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Blora. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan dengan dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran serta ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

Adapun Pejabat Lama Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si mendapat promosi jabatan sebagai Kasubditpatroliairud Ditpolairud Polda Jawa Tengah. Dan sebagai pejabat baru Wakapolres Blora adalah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Polda Jawa Tengah.

Dalam amanatnya Kapolres Blora AKBP Wiraga mengungkapkan bahwa mutasi jabatan dalam kepolisian adalah hal biasa. Selain untuk penyegaran sekaligus sebagai wujud pengembangan karier dari anggota.

"Mutasi jabatan adalah hal biasa untuk pengembangan karier anggota. Kami ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Wakapolres Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si beserta istri yang telah mengabdi dan mendampingi saya selama bertugas di Blora. Semoga makin sukses di tempat yang baru," kata Kapolres Blora.

Kemudian kepada Pejabat Baru Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH beserta istri, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap agar segera menyesuaikan dengan tugas tugas yang ada. "Selamat datang untuk Kompol Christian Chrisye beserta istri, segera sesuaikan dengan tugas yang ada dan jalin sinergitas yang baik dengan jajaran," tandas Kapolres Blora. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar