Ciptakan Situasi Kondusif Polsek GunungJati Berbagi Paket Sembako di Desa yang Akan Melaksanakan Pemilihan Kuwu Serentak


SIBERONE.COM - Penyaluran Bantuan Sosial Polres Cirebon Kota melalui Polsek GunungJati bersama Anggota Bhabinkamtibmas Bagikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, Senin (20/9/2021).

Bantuan Sembako (Bansos) sebanyak 10 karung yang berisi @5 Kg diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek gunungJati Polres Cirebon Kota. Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polsek gunungJati Polres Cirebon Kota dalam rangka Bantuan Sosial Polisi Peduli.

Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas langsung menyerahkan Bantuan Sosial tersebut kepada masyarakat baik ibu rumah tangga yang kurang mampu maupun supir angkot dan tukang ojek 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan bahwa Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat disaat masa pandemi yang sedang terjadi saat ini " ucap alumni Akpol 2002 melalui Kasi Humas Polres Ciko.

Salah seorang masyarakat mengucapkan terima K kasih atas bantuan tersebut dan mengucapkan perhatian yang seperti ini yang diharapkannya.

Fahri  mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial dengan tema “Polisi Peduli” ini, Polres CIKO telah menyebarkan Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Ciko.

Fahri Siregar juga mengatakan dengan bantuan ini mudah – mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Polres cirebon Kota, menyalurkan bantuan dengan cara mencari warga yang betul-betul kurang mampu yang terdampak pandemi, hingga seluruh warga terdampak benar- benar menerima Bansos,” tegas Kapolres Ciko melalui IPTU Ngatidja, SH.MH.

Selain Bansos Bhabinkamtibmas mengimbau serta mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti Vaksinasi, imbuh Kasi Humas Polres Ciko

“Sekali lagi Bantuan Sosial ini terus akan Kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada,” khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar