Kapolres Cirebon Kota : Bersedekah Bagian dari Menyejukkan Hati


SIBERONE.COM - Kemampuan intelektual dan konsep program-program kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Perlu diacungin jempol. Konsep kerjanya dalam melaksanakan sebuah tugas dirancang dan dirumuskan dengan tepat. Dalam Apel Jam Pimpinan Pagi ini, memimpin Apel seluruh Angggota Polri dan ASN Polres Cirebon Kota. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota. Senin (20/9/2021) Jam 08.00 WIB.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, menyampaikan " Ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Alhamdulillah situasi Kamtibmas Kita selama Saya bertugas sebagai Kapolres Cirebon Kota  masih relatif kondusif. Beberapa kegiatan Kita lalui dari mulai kegiatan Gerai Vaksinasi, pengamanan pendaftaran Kuwu dan juga KRYD malam minggu ," ujarnya mengawali sambutannya.

Lanjut Fahri " Kegiatan Patroli khususnya malam minggu, sangat penting karena mobilitas masyarakat cukup tinggi. Sehingga diperlukan antisipasi terkait Curas, Curat, Curanmor dan Tawuran. Kepada Anggota yang laksanakan Patroli , silahkan keluar Mako dan stanby di jalan raya termasuk jika istirahat dan nyalakan lampu rotator sebagai wujud Polisi hadir dan ada untuk melayani masyarakat , " jelas Alumni Akpol 2002 ini.

" Selanjutnya hari ini Kita akan menjalankan Program 100 Tajuk -1000 Quran. Program ini dalam rangka upaya Kita mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan juga mendekatkan diri kepada masyarakat ". 

Program lain yaitu " Program Tombo Ati artinya itu adalah kotak amal yang kita siapkan di Polres dan Polsek Jajaran. Bagi Anggota yang akan menyisihkan sebagian rejekinya untuk beramal silahkan dimasukkan dalam celengan tombo ati tersebut. Karena rejeki yang ada dan kita terima sebagian milik orang lain yang Allah titipkan pada Kita. Semoga semua Anggota bisa mendukung program-program tersebut. Mudah-mudahan ini akan membawa berkah buat Kita semua. Dengan Kita bersedekah hal itu adalah bagian menyejukkan hati Kita ". jelas AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Apel Pagi turut hadir Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek Jajaran. Serta Perwakilan Perwira dan Anggota Polri juga ASN masing-masing fungsi. Dalam kegiatannya menerapkan protokol kesehatan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar