Kompol Drs. Didi Suwardi : Bhabinkamtibmas Cipkon Desa Binaan Guna Pelayanan Polisi yang Presisi


SIBERONE.COM - Luar biasa kesadaran dan tanggung jawab, Personil Polsek Seltim di bawah asuhan Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi. Personil yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan AIPDA Diky Yulianto, SH. Melaksanakan giatnya sampai dini hari. Senin (20/9/2021) Jam 03.00 WIB.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Seltim menegaskan " Saya cukup bangga dan memberikan apresiasi kepada Anggota Bhabinkamtibmas ini. Tanpa memandang waktu, mampu dengan ikhlas dan bertanggung jawab melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang harus senantiasa mengetahui situasi kampung atau desa binaannya , " papar Pamen Alumni 27 Setukpa Sukabumi WDW 2000 ini.

" Hal ini perlu dijadikan suri tauladan bagi Personil Bhabinkamtibmas yang lainnya. Dengan hadirnya sosok Polisi ditengah masyarakat, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat itu sendiri pada Kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota, " ujar Kompol Drs. Didi Suwardi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pekalangan dalam melaksanakan sambang terhadap Petugas Hansip Siskamling dan Satpam di sekitar Jalan Parujakan, Kelurahan Pekalangan. Bhabinkamtibmas  memberikan penekanan kepada Petugas Siskamling dan Satpam agar Antisipasi C3, Curat, Curas dan Curanmor serta tawuran konten Medsos, imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

Bhabinkamtibmas  juga menghimbau agar masyarakat mematuhi Prokes Covid-19, dan agar melaksanakan 5M yaitu  Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar