AKP Habibi : Dalam Waktu Dekat Kapolres Cirebon Kota akan Bagikan Wakaf Al-Quran dan Mukena


SIBERONE.COM - Menjadi nazar dari seorang AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, yang saat ini dipercaya menjadi Kapolres Cirebon Kota. Sebagai wujud ucap syukur kepada Allah SWT, atas kasih karuniaNYA ditunjuk menjadi Pemimpin di Kota Cirebon. Dimana akan membagikan wakaf berupa Al-Quran dan mukena. Yang mana pada saat ini sedang dipersiapkan oleh Jajaran Satuan Lalu lintas. Minggu (19/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, melalui  Kasat Lantas Polres Cirebon  Kota menyampaikan " Hal ini, merupakan niat baik dan perbuatan baik yang akan di lakukan. Telah disiapkan untuk didistribusikan  sebanyak 1.850 pcs Al-Quran sticker Wakaf Polres Cirebon Kota dan 500 pcs Mukena dari Kapolres Cirebon Kota , " ujar Alumni Akpol 2012 ini.

" Sore hari ini, oleh Kami  Jajaran Sat Lantas Polres Ciko, sedang dilaksanakan pengecekan kesiapan pendistribusian 1.850 pcs Al-Quran dan 500 pcs Mukena dari Kapolres Cirebon Kota sebelum dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan , "  ungkap AKP La Ode Habibi  Ade Jama, S.IK.MH.CPHR.

Pelaksanaan pengecekan di Mako Polres Cirebon Kota. Dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH.CPHR, serta para Anggota Staf Lantas. Dengan menerapkan Protokol kesehatan, tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar