Kapolsek Mandau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Batang Serosa


MANDAU Siberone.com - Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 berupa Vaksin Sinovac, dengan jumlah 254 orang yang dilaksanakan Puskesmas Pematan mendapat pengawalan dan pengamanan dari Satuan Polsek Mandau di Gedung LAMR jln hangtuah Kel. Batang Serosa

 

Dalam giat pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 Senin, 06/09 itu sebanyak 20 Personil dan Para Perwira d Polsek Mandau. mengawal pelaksanan penyutikan Vaksin.

 

Giat yang dilaksanakan Puskesmas Pematang melaporkan pada hari Minggu Tanggal 05 September 2021 mulai pukul 08.00 wib s/d 16.00 Wib.

 

Jumlah penerimaan Vaksin Covid-19 berjumlah 254 orang menerima Vaksin Sinovac, dengan katagori, Lansia : 14 orang, Pra lansia : 32 orang . publik 47 orang, Masyarakat umum : 159 orang dan untuk usia 12 sd 17 : 9 orang

 

Pantauan pelaksanaan Penyuntikan Vaksin yang berlansung di Gedung LAMR, (Senin, 06/09) erlihat antusias calon penerima Vaksin, berlansung tetap mematuhi Prokes.

 

Kapolsek Mandau AKP J Toruan.menyampaikan kegiatan Vaksin sampai saat ini berjalan lancar dalam keadan aman dan kondusif.

 

"Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,"ungkapnya.***

 

Ar


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar