Jajaran Personil Polsek Seltim Polres Ciko Laksanakan Gatur Pagi


SIBERONE.COM - Mengharapkan aktivitas masyarakat wilayah hukum selatan Timur, bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menerjunkan Anggota untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan di pagi hari dan sore hari. Dengan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Seltim  IPTU Zaitun, SH, sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan macet dan rawan Kamtibmas. Dilakukan pengaturan dan penjagaan, misal di Perempatan Lamer Kanggraksan. Rabu  (15/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim menyampaikan " Merupakan bagian tugas Polisi, khususnya Sat Lantas Polsek Seltim. Guna mengurai kemacetan, memastikan pemakai jalan raya bisa dapat tertib dalam berlalu lintas ", ujarnya.

" Selain itu , fungsi gGatur Lantas juga guna mendukung program Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH atas Visi Misinya Polres Cirebon Kota " Dekat dan Bersahabat ", jelas Kompol Drs. Didi Suwardi.

Anggota yang terlibat IPTU  Zaitun, SH ( Kanit Lantas Polsek Selatan Timur ), AIPTU Tri ( Anggota Lantas Polsek Seltim ), AIPDA Agus.R ( Anggota Lantas Polsek Selatan Timur ). Giat Gatur Pola 68 dilaksanakan dengan situasi arus lalu lintas terpantau aman dan lancar, jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar