HUT ke II, DPC Srikandi PP Brebes Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes menggelar acara tasyakuran dan santunan anak yatim, Sabtu (11/9/2021).

Bertempat dikediaman Ketua DPC Srikandi PP Brebes, Joelita Pramudyanti, SE di Jalan KS Tubun Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Acara dihadiri oleh sekitar 14 Unit Kerja Srikandi PP kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Turut hadir juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Brebes, Wahyudin Noorali (Goyud) didampingi istri sekaligus Wakil Ketua MPC PP Brebes, Endang yuniarti serta sejumlah pengurus.

Selain digelarnya tumpengan dan doa bersama juga dilaksanakanya kegiatan sosial yakni santunan anak yatim berupa beras, uang dan kitab suci al'quran.

Dalam sambutanya Ketua DPC Srikandi PP Joelita memperkenalkan Wahyudin atau yang akrab disapa Goyud sebagai Penasihat DPC Srikandi PP Brebes.

"Sebagai Ketua MPC PP Brebes, mas Goyud secara otomatis menjadi Sewan Penasihat kita.

Saya ucapkan terima kasih, Joelita menambahkan, atas kehadiran saudara-saudara yang mewakili Unit Kerja Srikandi di tiap kecamatan masing-masing.

"Alhamdulillah, di Hari Jadi yang ke II DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, meski masih dalam suasana pandemi, Kita bisa menggelar acara tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim," ujar Joelita. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar