Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim


SIBERONE.COM - Wabah Covid-19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun, membuat banyak orang menderita. Para pekerja terkena PHK, pedagang sulit mencari nafkah, banyak yang meninggal dunia dan akibat lainnya.

Para anak yatim piatu pun termasuk yang terkena dampaknya, bisa jadi semakin kurang mendapat perhatian dari dermawan. Di sini perlunya gerakan untuk kembali peduli terhadap anak yatim.

Seperti yang dilakukan Sumarni, politisi PDI Perjuangan Kota Cirebon. Pada Jumat, 10 September 2021, Sumarni memberikan santunan kepada para anak yatim piatu di RW Kriyan Barat, Keluargan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

"Momennya menggelar syukuran atas nikmat yang Allah SWT berikan selama ini, sebagai umatnya Kita wajib bersyukur. Maka, digelar acara pengajian dan santunan untuk anak yatim piatu. Acara juga dihadiri teman-teman dan beberapa warga sebagai upaya menguatkan silaturahmi," jelas Sumarni, yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Diakuinya, apa yang dilakukan masih sedikit dan kecil dibanding dengan dermawan yang lain. Setidaknya, para anak yatim di RW Kriyan Barat bisa mendapatkannya.

"Mungkin mereka belum tersentuh, sehingga harus diperhatikan. Saya yakin para dermawan lain juga melakukan hal yang sama di wilayah lain. Pada akhirnya, banyak anak yatim yang mendapat perhatian dari para dermawan," pungkas Sumarni yang juga  Sekretaris Komunitas Banteng Cirebon (KBC). (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar