DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Gelar Giat Serbuan Vaksin


SIBERONE.COM - Warga masyarakat Kecamatan Tanjung mendatangi kantor kecamatan untuk mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh DPC PDI Perjuangan untuk PAC Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (11/9/2021).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung, Zaenal mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 agar warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjung kembali sehat dan juga normal dalam ekonomi," ujarnya.

Kali ini, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung selain memberikan vaksinasi astra zeneca untuk kekebalan tubuh. "Bagi warga yang sudah di data dan di vaksin akan mendapatkan beras dan juga uang," terang Zaenal.

Masih kata Zaenal, ratusan warga masyarakat Tanjung sangat antusias mengikuti vaksinasi yang di gelar DPC PDI Perjuangan melalui PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Menurutnya, vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar