Komisi III DPRD Kabupaten Tegal Menerima Kunker dari DPRD Kabupaten Sumedang


SIBERONE.COM – Komisi III DPRD Kabupaten Tegal menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Sumedang yang bertempat di ruang rapat Banggar DPRD Kabupaten Tegal, Jumat (10/9/2021).

Kunjungan kerja ini dalam rangka Penataan Permukiman fungsi Komisi IV (bidang pembangunan).

Pada kesempatan ini, DPRD Kabupaten Sumedang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Titus Dyah serta anggota lainnya disambut langsung oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Khuzaeni,.SE.,SH beserta jarannya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Titus Dyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi III DPRD Kabupaten Tegal atas sambutan kunjungan dirinya bersama rombongan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menanyakan terkait Penataan Permukiman dan Perda Penataan Permukiman yang sedang dijalankan oleh DPRD Kabupaten Tegal. 

Mendapat pertanyaan tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tegal memberikan pemaparan mengenai Penataan Permukiman yang sedang dijalankan oleh DPRD Kabupaten Tegal. 

Dalam penutupnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang menyampaikan bahwa dirinya berharap setelah diadakan kunjungan kerja ini dapat memberikan masukan bagi DPRD Kabupaten Sumedang dalam menjalankan tugasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar