Polres Puncak Jaya Bersama Pemda dan TNI Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat


SIBERONE.COM - Mensana In Corporesano didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, slogan itulah yang menjadikan para personel Polres Puncak tetap semangat dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat bersama Pemerintah Daerah dan TNI, Jum'at (10 September 2021).

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya pagi tadi juga diikuti Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos M.Si, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Sekwan DPRD Puncak Jaya Daud T. Wendamily, S.Sos serta seluruh personel TNI-POLRI dan ASN di Lingkungan Pemda Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kebugaran dan kekuatan fisik tetap terjaga terutamanya dimasa pandemi virus corona saat ini, kami dari Polres Puncak Jaya rutin mengikuti kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Kantor Bupati Puncak Jaya.

Lanjutnya, selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan sinergitas dan kekompakan demi terwujudnya keamanan yang kondusif diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya.

" Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan nampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari seluruh peserta olahraga bersama dan diakhir kegiatan seluruh peserta menikmati santapan extra fooding berupa bubur kacang hijau " tutup Kompol Irianto John, S.Sos. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar