Kunjungan Kerja ke DIY, Presiden Ingin Pastikan Vaksinasi Terus Bergulir


SIBERONE.COM - Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di DIY sejak Kamis (9/9) petang, usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat, 10 September 2021

Dalam kunjungan kerjanya di DIY, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul.

Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SLB di Kabupaten Bantul. Setelahnya, Presiden akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-DIY yang rencananya digelar di Kompleks Kepatihan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Siang harinya, Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk berkunjung ke Madrasah Muallimin Muhammadiyah di Bantul Yogyakarta. Di sana, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan sejumlah sarana dan prasarana yang ada di madrasah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur D.I Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda DIY Irjen Pol Drs Asep Suhendar M.Si, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto, Danlanud Adisucipto Marsma TNI M. Yani Amirullah dan Danlanal Yogyakarta Kolonel  Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M,. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar