Kapolres Kendal Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Universitas Stekom Kendal


SIBERONE.COM - Kegiatan pengecekan vaksinasi mahasiswa di Universitas Stekom Kendal yang dilakukan oleh Nakes Polres Kendal (vaksinator) kepada Mahasiswa Universitas Stekom Kendal, bertempat di Universitas Stekom Kendal pukul 08.00 WIB sampai selesai, Kamis (9/9/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Yuiar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, S.H., S.I.K.,M.H. PJU Polres Kendal, Rektor Universitas Stekom Dr. Joseph Teguh Santoso, M. Kom beserta staf, Forkopincam Patebon.

Kapolres Kendal menyampaikan bahwa Polres Kendal melaksanakan vaksinasi di Universitas Stekom, Sasaran vaksin adalah mahasiswa dan masyarakat sekitar 400 orang mahasiswa.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksin dapat mengikuti vaksin di stadion dengan mendaftar melalui WA bot, Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus," jelas Yuniar.

Rektor Universitas Stekom Dr. Joseph Teguh Santoso, M. menyampaikan apresiasi serta memberikan penghargaan kepada Kapolres Kendal.

"Saya sampaikan ucapan terimakasi kepada Kapolres Kendal yang selama ini memantau kegiatan vaksin di Stekom, Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Nakes Polres Kendal dengan sasaran 400 mahasiswa Universitas Stekom," ucap Yoseph. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar