Kapolsek Kasokandel Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMPN 1 Kasokandel


SIBERONE.COM - Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama Anggota melaksanakan kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) dalam rangka pendisiplinan prokes Covid-19 PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Kasokandel.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana di SMPN 1 Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa (7/9/2021).

“Kegiatan nonitoring pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Kasokandel yang Kami lakukan menghimbau dan mensosialisasikan kepada Guru dan Siswa- siswi di SMPN 1 Kasokandel, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ungkap Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kasokandel, ungkapnya.

“Mengajak para Siswa untuk menjadi Duta Siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, Tidak hanya di lingkungan Sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan Covid – 19, ucap IPTU Budi Wardana.

Dan hasil yang dicapai dari kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas di  SMPN 1 Kasokandel, Siswa yang melaksanakan pembelajaran tatap muka dan kegiatan belajar mengajar dibagi 2 shif yaitu pagi dan siang, proses belajar-mengajar dilaksanakan 3 jam.

Kegiatan penyuntikan vaksin akan dilakukan secara bertahap, dan Siswa yang sudah divaksin sudah 35 persen dari keseluruhan Siswa, selama proses belajar dan mengajar serta aktivitas di lingkungan Sekolah, semua Siswa maupun Guru tertib dan patuh Prokes Covid-19 yaitu mengenakan masker, tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar